Laman

Minggu, 30 September 2012

[ROMANCE] life with him .. part 3 #night kiss#


jeng jeng jeng .. wah udah malem ya .. ini part 3, yg belum baca part 2 boleh dibaca dulu .. berhubung author udah ngantuk, ini ceritanya mau tidur aja ya ....
happy reading !! RCL jangan lupa


You : ayo pulang .. eh tapi oppa tadi kau kemana ?
Bias : aku ? tadi aku mandi
You : *tepok jidat* aigoo lalu kenapa aku ke---- aaawwww
Bias : ayo pulang saja ..
You : iya .. ayo cepat. Pinggangku sakit sekali.
***
Bias : aduh .. bagaimana ya ? mau aku pijat ? atau kau mau obat saja ?
You : tidak keduanya
Bias : ayo chagi .. kau tidak bisa terus menerus seperti itu ..
You : besok pagi juga pasti tidak apa apa. Sekarang aku ingin tidur oppa.
Bias : ck ! kenapa pinggangmu harus seperti itu hari ini ?!
You : mwo ?
Bias : seharusnya pinggangmu sakitnya besok saja. Tidak usah malam ini .. kita bru menikah. Kau sudah sakit sakitan.
You : *memukul kepala bias*
Bias : tanganmu sepertinya harus diborgol ya ! dari saat pacaran sampai sekarang terus saja memukul kepalaku !
You : dasar yadong
Bias : jadi tidur tidak ?
You : memangnya pasangan mana yang membatalkan tidur ? kurasa tidak ada
Bias : ayo ke kamar ..
You : kau tidak ada ritual sebelum tidur ?
Bias : tidak ada. Memang kau punya ritual sebelum tidur ?
You : ada !
Bias : apa itu chagi ?
You : jangan disini .. ayo cepat ke kamar
Bias : memangnya kau mau apa chagi ??
You : aku mau .. aduhh .. sakit.
Bias : sini biar kubantu *membantumu  berjalan*
You : nah .. sudah. *kalian sudah duduk di atas ranjang
Bias : ritual apa chagi ??
You : oppa, tolong iPad ku ..
Bias : ini .. kau mau apa sih ?
You : aku selalu menonton mv mu oppa.
Bias : mv apa ?
You : it’s you ..
Bias : kenapa harus itu ??
You : kalian masih lengkap. Kau juga keren disana .. aku sukaaaaaa
Kalian pun melihat mv it’s you sampai selesai
Bias : chagi .. ada satu ritual yang harus kau lakukan lagi mulai hari ini ..
You : mulai hari ini ? ritual baru ? apa itu ??
Bias : night kiss .. kiss before sleep
You : *pipi mu berubah menjadi merah* haruskah-----
Bias : #chuuuuuuu# good night .. chagi .. *berbisik*
You : mwoya ? *ikut berbisik
Bias : saranghaeyo ..
You : nado oppa ..
Bias : *hendak memelukmu*
You : aaaawwwwww !!! oppa ! pinggangku !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar