Laman

Minggu, 30 September 2012

[ROMANCE] I'm a LUCKY FANS


annyeong .. saya balik lagi membawa romance. ini romancenya singkat banget. saya sebagai author aja kecewa baca ni romance. tapi dimohon dengan sangat, haha baca yaaaaaaaa .. kalau banyak peminat *gaakan deh kayanya* ni romancenya bakal dilanjut. tapi kemungkinan besar karena siders, ni romance gaakan dilanjut. 1 komen aja deh gapapa. romancenya bakal dilanjut. haha .. RCL please .. happy reading !


Kau bersiap membereskan semua perlengkapanmu untuk menonton konser super junior malam nanti. Kau sangat kerepotan. Ada sekitar 10 handbanner yang kau bawa dan 2 lighstick dengan nama kedua biasmu. Kau juga memakai topi dengan tulisan nama bias pertamamu. Kau memakai baju biru shapire bertuliskan super junior. Jeans ¾ dan sepatu kats putih. Penampilan casual namun sangat enak dilihat. Kau pergi melihat konser sendirian karena tidak ada satupun temanmu yang bisa ikut menemanimu karena berbagai kegiatan yang tidak bisa diganggu gugat.
You : Oppa !!! aku siaaapppp !!!
Eomma : kau yakin pergi sendiri ?
You : tenanglah eomma .. banyak ko yang datang sendiri .. percayalah, aku akan dapat teman baru disana .. okay .. *wink
Eomma : kau harus pulang !
You : hahahahaha aku pasti pulang .. kecuali oppadeul menculikku .. aku tidak akan pulang
Eomma : jangan banyak bicara ! cepat pergi !
You : baiklah kalau eomma mengusirku .. aku akan pergi .. hehe .. bye eommaaaaaaaa .. doakan aku ya !
Kau pun pergi ketempat konser sendirian. Kau memesan taksi karena tidak ingin cape cape kalau harus naik bus. Selama di perjalanan kau hanya merenung mengingat ini adalah yang kesekian kalinya kau menonton konser super junior. Kau tertidur sebentar dan akhirnya sampai di tempat tujuan.
You : ah .. ramai sekali .. omona !! ternyata oppadeul baru sampai disini juga ! *ucapmu bergegas lari ke tempat antrian yang tanpa disadari biasmu memperhatikanmu lewat bus yang sedang dinaikinya*
Kau menunggu konser yang akan dimulai 1 jam lagi. Sekarang kau sudah ada di dalam gedung. Kau masuk kedalam dengan seseorang yang baru saja kau kenal. Setelah berkenalan dengan elf disekitarmu, akhirnya konserpun dimulai dan disambut teriakan histeris para elf korea.
Lagu pertama ..
Lagu kedua ..
Ketiga ..
Keempat ..
Kelima ..
Sekarang waktunya ( bias pertama ) mu penampilan solo. Kau sangat serius. Teliti. Dan terus berteriak saat melihat namanya ada di layar vcr.
You : (nama bias) oppaaaaa !!!!!! i love you !!! saranghaeyo oppa !! oppa !!! you’re mine !! oppaaaa !!!! you’re mine !!! you’re mine !! * kau terus meneriakkan itu. Kau kesal karna jelas jelas biasmu mendengarmu dan sempat menoleh kearahmu tapi tidak juga memberikan respon. Tak ada senyuman. Lambaian tangan. Menyebalkan ! batinmu sambil tetap berteriak.
Ternyata biasmu mempunyai kejutan. Tak disangka, bias pertamamu itu menarikmu yang sedang berteriak di barisan depan. Beberapa staff mencoba membantumu naik ke panggung. Semua teman barumu menyorakimu memberimu selamat dengan berteriak. Sedangkan kau, tidak tau apa yang sedang terjadi. Walaupun kau berjalan dengan keadaan sadar, pikiranmu sudah berkeliaran entah kemana.
Bias : siapa namamu .. ?? *tanya bias saat lagu berhenti
You : (namamu) *sambil menangis
Bias : ah .. uljima .. uljima .. hahaha ayo lihat aku *ucap bias sambil memegang kedua pundakmu
You : huhuhu .. oppaaaaa *menghapus air mata. Tingkah lakumu mengundang tawa seisi gedung dan oppadeul di backstage.
Bias : *memelukmu *
You : *terhentak dan terdiam karena tubuhmu terkunci pelukannya
Bias : *melepas pelukannya* *membuka kaos lengan panjangnya dan melingkarkannya di lehermu sehingga hanya abs nya yang nampak. Kau benar benar kaget menerima fan service yang sangat langka ini. Bias langsung berlutut dan memberikanmu boneka yang dia simpan di atas panggung. Kau menerimanya dan bias langsung memelukmu. Membiarkan pipimu yang merah karena malu bersentuhan dengan dada bidangnya yang benar benar diinginkan semua elf.



gimana ? ini mungkin romance tersingkat yang penah ada .. jadi gimana dilanjut atau jangan nih ?? tolong RCL ya ... 1 komen berharga banget .. yang mau request kelanjutan cerita atau yg mau request mnta dibikinin romance boleh deh insyaallah bisa .. haha *semoga ada deh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar