Laman

Minggu, 30 September 2012

[ROMANCE] life with him .. part 2 #just kidding chagi#


annyeong .. ini part 2 .. yg belum baca part 1 boleh baca dibaca dulu part 1 nya biar nyambung pas baca yg ini ..
jangan lupa RCL yaaaaaaaaaaa ...


Bias : kalau mau mandi ajak aku ya .. hihi
You : *membanting pintu dengan keras*
Bias : sepertinya dia tidak suka dirayu .. hihi aku tau cara menjahilinya .. *smirk
# ingat ingat !! ini first night kalian .. haha #
Bias : chagiiiii !!!!!!! lama sekali mandinya ! aku juga ingin mandi
You : oppa ! kan sudah kubilang aku mencuci baju ! bukan mandi !
Bias : aigoo .. chagi .. kau ini bodoh atau apa sih ?!
You : apa maksudmu oppa ?! istrimu ini pintar ! ( kalian ngobrol sambil teriak )
Bias : kalau pintar, kenapa tidak gunakan mesin cuci ?
You : *langsung keluar kamar mandi dengan tergesa* mwo ?! ada mesin cuci ?!
Bias : *tepok jidatmu* bodoh. Ini mesin cuci chagiyaaaa .. *menunjuk mesin cuci disebelah kamar mandi*
You : tapi aku sudah selesaaaaaiiii !! kenapa tidak bilang dari tadi oppa ?!!!
Bias : ehehe .. mianhae .. ^^ *evilsmirk*
You : huaaaaaaaaaaaaaaaa
Bias : isshhh .. jangan menangis
You : hiks hiks
Bias : kalau sudah mencuci ... hmm .. kau tidak mandi ?
You : tidak usah
Bias : hey !
You : apa oppa ?
Bias : cepat mandi !
You : aku ingin tidur saja
Bias : cepatlaaahhh ! mandi !
You : kenapa memaksa sih ? aku bilang tidak mau ya tidak mau !
Bias : cepatlah mandi !!!!!! hey !!!!! ayo mandi !
You : tidak usah .. tadi pagi kan sudah mandi
Bias : *geram* cepat mandi atau ...
You : *langsung berlari ke kamar mandi dan buuukkkkk ! kau jatuh terpeleset. Suamimu hanya menertawakanmu sambil berpegangan ke mesin cuci di sebelahnya.* oppaaaaa !!!!!! huhuhuhu .. hiks *kau menangis kesakitan*
Bias : kau menangis chagi ??!
You : pabo-ya !!!
Bias : ah .. mianhae mianhae *terlihat cemas* apa yang sakit chagi ?!!
You : tidak tertawa ?? *hiks*
Bias : mana mungkin aku tertawa kalau kau kesakitan hah ?! *sedikit membentak*
You : huaaaaaaaaaaaa
Bias : eh ? kenapa makin kencang ?
You : aku kesakitan ! tapi kau malah membentakku tadi !
Bias : ish .. aku membentakmu karena kau berbicara yang tidak tidak chagi
You : aaawww !
Bias : apa yang sakit ?
You : pingganggku .. aduuhhh .. hiks hiks
Bias : apa sakit sekali ?
You : sakit oppa ..
Bias : aduh .. bagaimana ini ? kau mau mandi ?
You : *memukul kepala bias* jangan pikirkan soal mandi ! cepat bantu aku kekamar ! celanaku basah !
Bias : *bias malah menggendongmu dipunggungnya ke kamar*
You : yakk !!! oppa ! bantu berjalan ! bukan menganggkatku seperti ini
Bias : tapi kamar kita masih jauh chagi ..
You : jauh ?! dasar ya kau artis yang sehari harinya menggunakan mobil .. ke kamar saja kau bilang jauh
Bias : bercanda chagi
You : turunkan aku cepat !
Bias : sebentar .. aku bukakan pintu dulu .. ehmm . chagi .. tolong bukakan pintunya
You : ah dasar
Bias : kamar kita ternyata nyaman
You : astaga .. aku tidak menyangka bisa satu kamar denganmu. Aku lebih nyaman tidur di ruang tengah
Bias : benarkah ? kalau begitu nanti kita tidur di ruang tengah saja
You : ish .. kita ? aku lebih senang tidur sendiri .. pasti lega .. aku juga leluasa kalau menggerakkan tubuhku .. aku lebih senang memeluk bantal guling daripada tidur bersebelahan denganmu .. aku jug----
Bias : chagi-yaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!
You : mwo ? *polos
Bias : *keluar kamar sambil cemberut
You : kenapa dia ?? ckck .. awww sakit .. oppa .. aduh kemana dia
Kau dengan susah payah berjalan keluar kamar sambil memegangi pinggangmu yang sakit. Kau mencari suamimu tanpa mengeluarkan suara sedikit pun. Kau mencarinya tapi tidak kunjung menemukannya, kau pun memilih pergi ke dorm SJ di lantai 11.
***
SJ 1 : kemana suamimu ?
You : molla *sambil menonton tv dengan bias kedua mu
Bias keduamu : hey, kalau suamimu melihatmu sedang bersamaku nanti -----
You : aku hanya mengidolakanmu. Tidak lebih oppa. Hahahahaha bagaimana ya kalau aku menikah dengan kalian berdua ?
Bias keduamu : yak !!! tidak bisa ! hahahaha tenyata kau sama dengan ELF lain ya
You : aku kan masih dari bagian mereka. Menikah dengan (nama bias) tidak merubah keaadanku menjadi seorang ELF
SJ 3 : *tepuk tangan*
You : hihi
SJ 4 : aku suka ELF seperti itu
You : tidak ada dia sepi ya ..
SJ 1 : nugu ya ??
You : suamiku .. hahahaha
SJ 1 : hyung !!!! ada telfon dari (nama bias)
You : *pasang telinga(?) baik baik
Bias keduamu : mwo-ya ?! ne ... istrimu ?! dia disini .. apa ?! tidak tidak. Ish kau ini .. aku tidak mendengarmu ! hey ! jangan membentak ! iya iya ! kemarilah ! bukan bukan ! bukan disana .. aku sedang di lantai 11 ! di dorm bawah tidak ada siapa siapa .. jemput dia cepat ! dia sangat mengganggu . oke.
You : siapa yang mengganggu oppa ?
Bias keduamu : kau. Siapa lagi
You : iya iya baik aku akan pulang *hendak keluar tapi kau bertemu dengan bias di depan pintu*
You : oppa !! kemana saja ? tadi aku mencarimu ..
Bias : *berjalan ke kamarnya di dorm
You : oppa ! kau ini kenapa sih ?! *mengikuti suamimu dari belakang*
Bias : kalau kau---- *sambil berbalik dan langsung bertubrukan denganmu yang ada di belakangnya*
You : aww !
Bias : ah ? chagi ? sakit lagi ? bukankah aku tidak menyentuh pinggangmu ?
You : sakit lagi. Aduuhhhh. Aku benar benar seperti nene nene sekarang. Tadi kau mau bilang apa ??
Bias : tidak. Jangan dipikirkan
You : cepatlah katakaaannn !! kau tau kan aku ini sangat penasaran ? nanti aku tidak akan bisa tidur kalau belum tau apa yang ingin kau katakan tadi
Bias : huuhh ,, baiklah kalau kau mau tidur sendiri di ruang tengah, biarkan aku tidur disini.
You : jangan oppa ! jadi kau marah karena itu ? aku tidak bersungguh sungguh oppaaaaaaaa
Bias : kenapa bicara seperti itu saja harus menangis .. ckck
You : bukan masalah itu ... tapi .. hiks pinggangkuuuuuuu
Bias : ah .. iya iya .. aku mengerti .. ayo pulang .. sakit ya ? aduh ..
SJ4 : ehemmm .. kalian kalau mau mesra” jangan didepan pintu kamar. Kenapa tidak msuk saja kekamar ?
Kau dan bias tidak sadar kalian berbincang bincang di depan pintu kamar bias tapi tidak masuk ke kamar.
You : ayo pulang .. eh tapi oppa tadi kau kemana ?
Bias : aku ? tadi aku mandi
You : *tepok jidat* aigoo lalu kenapa aku ke---- aaawwww
Bias : ayo pulang saja ..
You : iya .. ayo cepat. Pinggangku sakit sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar