Laman

Minggu, 05 Agustus 2012

ff ~ Looks Can Be Deceiving ~ oneshoot





title : looks can be deceiving
author : lee hyun hee a.k.a. park ji young *istrinya umin&hyuk#plak*
cast : sung jae
         ji oh
         min chae
         ji hyun
         so neul
rate : T
words : 3518
desclaimer : jangan main ambil ff orang tanpa ijin dan jangan ngaku ngaku sbg authornya !! 
genre : tau ah tentuin sendiri. hehe
AUTHOR GAMAU BANYAK OMONG. TOLONG RCL PLISSSS ... AUTHOR JUGA MAU NGASIH TAU, INI FIKSI BERDASARKAN KISAH NYATA NAMUN DIKEMAS SECARA BERBEDA .. HAHAHA .. HAPPY READING !!! 
Hari yang cerah. Secerah perasaan Ji Oh. Gadis SMA yang lugu dan tidak mengenal cinta.Ji Oh sedang berjalan menyusuri koridor sekolah. Bukan sekolah baru, tapi sekolah lama. Kemarin Ji Oh sangat merasa gelisah entah karena apa, tapi rasa itu selalu muncul. Hal yang bisa membuat Ji Oh tidak gelisah adalah saat dia bersama teman temannya atau saat dia tidak sedang dirumah. Saat ini adalah saat yang tepat walaupun hanya berjalan di koridor sekolah. Ji Oh berjalan mengelilingi sekolah dan duduk di setiap tempat duduk yang tersedia. Dia salah satu anak kelas reguler. Tadinya Ji Oh ingin mengelilingi sekolah, tapi ji oh terlalu gengsi untuk melewati kelas bilingual. Bukan, bukan gengsi. Tapi ji oh tidak suka melihat tatapan anak bilingual terhadap anak reguler, seakan akan anak reguler adalah anak yang dibawah standar. Padahal sebenarnya anak reguler lebih pintar dan apa adanya dibanding anak bilingual. Saat sedang menyusuri jalan, ji oh berpapasan dengan teman lamanya. Hanya teman yang dia kenal tapi hubungan mereka seperti hubungan orang yang sama sekali tidak mengenal satu sama lain. Semasa di ospek, teman ji oh yang bernama sung jae itu sekelas dengannya di kelas reguler. Saat itu tidak ada yang bisa ji oh ajak berbicara selain sung jae. Tapi tiba tiba salah seorang guru memanggil sung jae dan memindahkannya ke kelas bilingual. Sejak saat itulah sung jae mulai besar kepala. Kali ini, tatapan sung jae terhadap ji oh beda dari tatapan satu tahun lalu. Tapi entah karena apa, Ji oh tidak peduli.
Sekarang sudah hampir satu jam ji oh berjalan dan perasaannya mulai membaik. Ji oh melangkahkan kaki ke kelasnya untuk mengambil tas dan pulang. Tiba tiba saat ji oh berjalan ke kelas 2 teman ji oh, ha neul dan ji hyun berlari ke arah ji oh seperti orang yang sedang dikejar hantu.
“ ji oh !!!!! hey ! “ sapa ha neul sambil mengusap keringatnya
“ ada apa ? kalian sedang bermain kejar kejaran ? kenapa tidak mengajakku ?? sombong sekali “
“ ah kau ini, kita tadi mengejarmu “ ucap ji hyun sambil mengatur napas
“ memang kalian jadi kucing dan aku yang dikejar ?”
“ aishh .. bodoh sekali kau “ kata ha neul sambi memukul kepala ji oh
“ ah, sudah. Ji oh ! mau tidak ikut dengan kami main ke rumah min chae ? dia kan baru pulang dari amerika. Kira kira dia bawakan apa untuk kita ya ? “ tanya ji hyun pada ji oh
“ aku ikut ! aku ambil tas dulu..” jawab ji oh sambil langsung bergegas mengambil tas
Ji oh segera mengambil tas dan berjalan terhuyung huyung. Bukannya malas menemui min chae, tapi dia sangat kelaparan. Saking laparnya, membawa tas berisi 4 buah buku saja seperti membawa beban 12 kilo. Lemas. Dia ingin makan sesuatu. Tiba tiba ada seseorang yang menyegatnya tepat di pintu kelas. Orang yang satu tahun lalu masih menatap ji oh sebagai temannya dan perlahan jadi besar kepala karena masuk ke kelas bilingual. Rasanya mual saat melihatnya. Ditambah rasa lapar ji oh yang bercampur jadi satu di perutnya.
“ kau. Ada apa kesini ? cepat naik ke kelasmu. Kau memang tidak takut di ejek teman sekelasmu ? memangnya kau sudi ya berjalan di wilayah anak reguler seperti aku ? jangan halangi jalanku ! “ perintah ji oh dengan penekanan di kata ‘reguler’
“ kau ini kenapa ? lucu sekali .. ini hak ku kan ? anak biling berhak menempati semua tempat di sekolah. Kecuali tempat yang dihuni orang orang kotor seperti .. oh .. aku tidak perlu menyebutnya. Kau pasti tau” ucapnya jauh dari kesan sopan
“ iya, aku tau. Orang kotor seperti dirimu kan banyak dimana mana “
“ hey ! kau berani ya ..” belum sempat sung jae selesai berbicara, ji oh sudah memotongnya
“ benari apa ?? memang aku takut denganmu ?! ishh .. menjijikkan ! “
Hahhh .. ada apa dengan ji oh ? maksudku tadi baik. Aku hanya ingin mengajaknya pulang dan .. ya .. aku suka padanya tapi respon nya benar benar diluar dugaan
“ kau ini belum apa apa sudah salah paham “
“ salah paham apanya ?! dasar orang so kenal !! ji hee !! ha neul !! ayo kita pergi “ balas ji oh dan langsung menghampiri kedua temannya. Ji oh memang bukan siapa siapa sung jae. Bahkan ji oh pun tidak berhak marah pada sung jae atas perlakuannya tadi. Tapi memang ji oh membenci sung jae, jadi marahpun bukan masalah. Tapi apa tidak keterlaluan ?
Siapa dia ? sung jae?  tiba tiba mendekatiku seperti itu. Ihh .. menakutkan
Ji oh melangkahkan kaki semakin jauh dari sekolah. Ji oh dan kedua temannya pergi berjalan kaki ke rumah min chae. Akhir akhir ini ji oh benar benar ditimpa hal hal buruk. Termasuk bertemu sung jae sedekat itu. Sesekali ji oh merinding memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Mungkin bulan februari bukan bulan yang baik untuk ji oh. Apalagi hari ini hari selasa, dimana ji oh selalu sial. Tapi ji oh sudah siap mental setiap kali hari selasa datang. Karena ji oh tau pasti ada hal yang tidak diinginkan yang terjadi pada hari selasa. Percaya tidak ?
Tiba tiba ponsel ji oh bergetar. Dan kebetulan so neul sedang memegangnya.
“ dari siapa ?” tanya ji oh datar
“ tidak ada namanya.. katanya .. hmm.. ji oh, aku suka padamu, HAAA ??!! siapa ini ji oh ??“
“ paling orang jail.. sini berikan padaku “ jawab ji oh sambil merebut ponselnya dari tangan ji oh
“ kenapa direbut ? kau sudah punya pacar tidak memberi tau kita.. teman macam apa kau !! “ tambah ji hyun dengan nada protes
“ aku benar benar tidak tau .. ayolah, aku kan selalu menceritakan semuanya pada kalian, mana mungkin aku berbohong “ lalu so neul dan ji hyun terlihat sedang memikirkan perkataan ji oh barusan. Memang masuk akal, tapi mereka tidak percaya.
“ so neul, kita tanya saja min chae, kalau soal cinta ji oh pasti cerita padanya “ bujuk ji hyun berbisik pada so neul. Ji oh berusaha mendekatkan dirinya agar bisa mendengar.
“ oke. Ayo ji oh “
Benar kan, aku sial lagi. Siapa sih yang mengirimkan pesan seperti itu ?! kalau aku tau orangnya, awas saja. !! arrgghhh
***
“ min chae ! bagaimana liburanmu ? ah .. hebat ya kau sudah bisa pergi ke amerika. Sekarang, kau tidak lupa kan bawa 3 bungkusan untuk kita ?? “ tanya ji hyun begitu disuguhkan minuman oleh min chae. Sementara ji oh dan so neul masih menatap beberapa bungkusan di ruang tamu yang jumlahnya sangat banyak.
“ disitu banyak sekali bungkusan, kukira hanya so neul dan ji oh yang datang, aku hanya akan memberikan oleh oleh untuk mereka saja.”
“ ahhh .. bagaimana bisa ?! “ tanya ji hyun protes
“ aku terlalu banyak membawa barang bawaan dan aku tinggalkan sebagian di bandara di amerika karena aku tidak mau bayar lagi untuk membawa barang barang itu. Dan setelah dilihat ternyata itu milikmu “
“ jahat. Ji oh, so neul, kalian mau kan membagi denganku ??? “
“ ahhh ??? mwo ??? “ tanya ji oh dan so neul bersamaan sambil mengalihkan pandangn dari bungkusan yang banyak itu.
“ aku bercanda .. kalian dapat semua ko. Jangan khawatir .. hahahaha”
“ syukurlah .. min chae, apa ji oh sudah punya pacar ?? “ tanya ji hyun penasaran
“ belum .. dia belum bercerita lagi .. “
“...”
***
Ji Oh POV
Apa apaan ini ?? sudah dua hari dan setiap satu jam sekali nomer ini selalu mengirim pesan yang sama. “ ji oh, aku suka padamu “ apa ini ??
Aku tidak tau harus berbuat apa akhirnya aku balas pesannya. Aku tanya siapa dia. Dan jawabannya membuatku melempar ponselku sampai ponselku mati.
“ ah .. bodoh. Kenapa dilempar ! tadi dia bilang dia sung jae. Ahhh !!! .. apa itu maksudnya saat dia mendekatiku di pintu kelas ?! dasar orang gila .. !! aahhh .. ponselku .. “
Aku mengoceh sendiri sambil berusaha menyalakan ponselku .. dan .. yeaahh !! bisa !!
Apa ini ? sung jae mengirimku pesan terus. Mengganggu sekali. Apa dia tidak tau aku sedang nonton drama ? iya, aku tau dia pasti tidak tau. Tanpa disadari aku malah smsan(?) dengannya. Ya .. biarlah daripada tidak ada yang bisa aku ajak bicara. Anggap saja teman mengobrol.
From : babo sung jae
Ji oh, mau tidak kau menjadi pacarku ??
Mwo ?? apa aku tidak salah membaca ? atau apa dia salah kirim ? tapi jelas jelas tercantum namaku disana. Tapi apa tidak terlalu cepat ??
~Sung jae, apa maksudmu ? pacar ? aku tidak bisa~
~mau ya .. kau harus mau .. aku mohon ~
~tapi ini terlalu cepat, bahkan dulu kita juga tidak akrab, di sekolah seperti tidak mengenal satu sama lain~
~biarlah .. yang penting sekarang kau mau menjadi pacarku~
~kenapa memaksa ? aku tidak mau .. atau beri aku kesempatan 2 hari untuk menjawab~
~aku ingin sekarang juga .. kumohon .. mau yaaaa .. please~
~...~
~ji oh ? mau yaaaaa~
~...~
~ji oh, tolong balas~
Bagaimana ini ?? dari dulu setiap ada yang menyatakan cinta padaku pasti aku tolak mentah mentah. Apa sekarang juga harus ? atau aku terima saja dia, dari pada saat besar nanti aku mendapat karma .. iya ..
~baiklah, iya .. ~
~terima kasih ji oh, bisa tidak besok bertemu di sekolah jam 1 siang ?~
~bisa~
Ji oh ?! kau gila ?? kau kan sangat membencinya !! kenapa kau menjadi pacarnya ?!! ini kesalahan besar ji oh .. sadarlah !! kau bodoh ! harusnya kau berpikir 2 kali ! jangan terburu buru ! dasar tidak punya otak.
***
Aku berjalan lesu masuk ke kelas. Aku terus terbayang dengn statusku saat ini. Berpacaran dengan orang yang sangat kubenci dengan alasan takut mendapat karma*ini nyata bgt*. Bodoh. Apa kau tidak malu dengan teman temanmu ? apa yang akan dikatakan ji hyun nanti ?? brrr.. aku merinding.
“ ji oh .. “ sapa min chae girang
“ hey .. kau sudah masuk sekolah .. terima kasih oleh olehnya .. baju darimu sedikit kebesaran, tapi tidak apa apa”
“ ah, iya .. kau kenapa begitu ? sedang sakit ?”
“ bukan .. suutt .. sini kuceritakan, sekarang, aku punya pacar, tapi aku merasa single.. aku baru saja menerimanya malam tadi, dan dia mengajakku bertemu hari ini, tapi aku akan memutuskannya, bagaimana menurutmu ??”
“ ha?! Kau gila .. hey, kau tidak punya perasaan ya .. memangnya siapa dia ??”
“ anak kelas bilingual yang sangat kubenci, memang, kelihatannya baik. Namanya sung jae”
“ ahh .. bukankah waktu itu dia pernah masuk kelas reguler ? dan masuk kelas bilingual tanpa test itu ?? “
“ benar sekali .. haha .. kau pintar .. bagaimana ? aku ingin putus dengannya..”
“ jangan .. !! kau rasakan saja untuk beberapa hari.. kalau merasa tidak cocok boleh kau putuskan, tapi kan kau belum tau seluk beluknya, jadi jangan memaksa”
“ baiklah .. eh, tapi jangan beri tau ji hyun dan so neul dulu ya”
Apa ? kenapa tidak ada jawabannya ?? huuuhhh .. aku pasrah. Min chae pasti memberi tau ji hyun dan so neul.
***
“ ji oh !! kau sudah punya pacar ??? selamat yaaaaa “ -______- sabar ji oh, cepat atau lambat ji hyun pasti tau.
“ aku tidak merasa senang. Pulang sekolah kau temani aku menemuinya ya”
“heeemm baiklahh “ ji oh, kau harus kuat !
Omona .. bagaimana ini ?? aku malu kalau sampai ji hyun tau aku berpacaran dengan orang yang baru aku bentak kemarin. Berpacaran ? tidak. Dia bukan siapa siapa. Anggap saja seorang fans yang mengaku ngaku sebagai pacarku. Ini gila. Tapi mau bagaimana lagi, nasi sudah menjadi bubur. Mungkin aku harus menuruti apa kata min chae. Sebenranya aku masih ragu dengan perasaannya. Sebaik baiknya orang, mungkin saja punya maksud terselubung. Aku ragu, sung jae mungkin mempunyai maksud tertentu. Tapi sejauh ini, dia baik. Entah bagaimana perilakunya diluar sana tanpa aku ketahui.
“ ji hyun, so neul, kita pulang saja “ ucapku pada ji hyun dan so neul
“ mwo ya ?! temui pacarmu !! cepat ! aku ingin tau orangnya, atau paling tidak kau beritahu aku namanya ! “ protes ji hyun sambil membelalakkan matanya.
“ aishhh .. tidak usah, nanti juga kau tau sendiri . ayo pulang, perutku sakit. Aku mules(?) “
Aku, ji hyun dan so neul akhirnya pulang. Kami berjalan keluar sekolah. Saat di gerbang depan, ji hyun belok ke kanan, so neul lurus kedepan dan aku berjalan ke arah kiri. Aku pulang sendiri. sekarang aku jadi takut kalau pulang sendiri. takut takut akan bertemu dengan sung jae. Itu bencana. Aku berjalan tertunduk, tidak berminat melihat kedepan, tak peduli truk sebesar apapun yang ada di depanku. Aku terus berjalan sambil menunduk melihat tali sepatuku yang lepas. Aku ingin mengikatnya tapi tali sepatu yang lepas bukanlah hal yang penting menurutku. Tapi akhirnya hatiku luluh dan mengikat tali sepatuku. Sebenarnya aku bingung saat beberapa temanku mengikat tali sepatunya bahkan di jalan saat tali sepatunya lepas. Padahal menurutku tidak akan terlalu buruk bila tidak mengikat tali sepatu. Mungkin mereka memadang kaki adalah bagian yang paling penting sehingga harus dijaga dengan mengikat tali sepatu.
Setelah beberapa menit ---cukup lama---aku sampai di rumah. Aku langsung membuka sepatu lalu menyimpannya di rak belakang. Setelah itu aku masuk ke kamar dan langsung mengecek ponselku. Bukan karena aku rindu sms sung jae, tapi aku takut sms sung jae dibaca oleh ibuku. Benar saja, banyak sekali pesan dari sung jae. Belum pernah sebelumnya aku menerima pesan sebanyak ini dari satu orang. Isinya sama, “ kau sudah pulang ? “ memangnya penting baginya mengetahui aku sudah pulang atau belum. Aku bukan anak tk. Selambat apapun aku pulang sekolah, aku pasti kembali kerumah. Ishh .. lagi lagi smsan dengan sung jae. Kkk~ biarlah, apa salahnya.
~ kenapa tidak menemuiku tadi ?~
~ sibuk ~
~sibuk apanya ? apa tidak bisa menyempatkan diri sebentar ? kan sudah kubilang tidak akan lama~
~tapi aku sangat sibuk~
~ sesibuk apapun tidak boleh ingkar janji ~
~ aku tidak berjanji ~
~ yasudah, kapan kapan kita pulang bersama ya. Kau sedang apa ?~
~ diam ~
~ kenapa diam ? tidak melakukan sesuatu ? ~
~ tidak ~
~ kau kehabisan tenaga untuk membalas sms ku ?~
~ iya ~
~ baiklah, tidak usah sms, di telfon saja ~
~ JANGANNN !!! kau mau mati !! ~
~kenapa ? tidak mau menelfonku ?~
~ untuk apa menelfonmu ? tidak ada gunanya ~
~ kalau begitu aku yang menelfonmu~
~ baiklah.. kau ingin aku membalas sms mu sepanjang apa ? akan kulakukan asal jangan telfon aku !~
~ tidak usah panjang panjang, asalkan berkesan – kkk ~ #apasih thor ?!!!
~ asalkan berkesan ~
~ bukan begitu !~
~ bukan begitu ~
~ bodoh ~
~ idiot ~
Dasar abnormal !! orang gila, idiot, bodoh. Lama kelamaan aku mulai terbiasa dengan isi sms nya yang menurutku menggelikkan. Suatu saat, saat semua ini berakhir, aku pasti akan menertawai diri sendiri saat mengingat ngingat obrolan di sms. Aku bisa menjamin !. setiap pagi, siang, malam, sung jae selalu mengirimku pesan. Bukan hal yang penting, aku yakin, semua orang yang berstatus sepertiku pasti akan mengalami ini. Tapi menurutku ini sangat mengganggu.
***
Aku masuk kedalam kelas. Dari pintu aku suda bisa melihat ji hyun dan min chae sedang kegirangan melihatku. Suasana hatiku yang benar benar sudah membaik sejak pagi tadi, langsung hilang entah kemana saat melihat ji hyun dan min chae tersenyum senyum melihatku sambil menyenggol nyenggolkan tangannya. Mereka selalu tertawa diatas penderitaanku. Tapi aku tau itu hanya candaan, namun kadang candaan mereka sangat nyata dan masuk kedalam hati walaupun aku berusaha tidak mengubrissnya. Untung aku masih bisa bersabar. Dalam sebuah novel yang aku baca, tertulis ‘ setiap orang mempunyai kesabaran yang ada batasnya ‘ saat ini kesabaranku belum mencapai klimaks. Sekarang semua candaan menyakitkan mereka masih dapat kuterima, aku masih sabar. Terkadang aku ingin sekali mencapai klimaks. Menemukan batas kesabaranku. Menemukan titik akhir kesabaranku dan kehilangan akal sehingga bisa melakukan sesuatu diluar sadar. Sesekali aku merinding saat mengingat bacaan yang pernah kubaca tentang kisah kisah orang yang mempunyai nasib sama sepertiku, mereka yang selalu dijadikan bahan candaan sampai akhirnya mencapai klimaks dan menunjukkan pada semua orang yang menjadikannya candaan, 70% dari mereka kehilangan akal sehat dan ingin hidup damai di akhirat dengan jalannya sendiri, dengan caranya sendiri. meminum obat, menggantung diri, menyayat nadinya, lompat, dan tidak bisa dibayangkan, membunuh orang yang menjadikannya bahan candaan. Aku tidak mungkin sampai hati melakukan semua itu. ia juga manusia, bukan malaikat yang selalu menerima keadaan apapun, saat merasa dikucilkan mereka bersabar, tapi membawa beban yang susah diangkat. Aku juga mengalaminya, dan hal yang paling susah dilakukan adalah membuat mereka berhenti. Memberontak. Aku ingin memberontak dan tidak ingin diperlakukan seperti ini lagi. Namun apa bisa aku melawannya seorang diri ? tak ada satupun yang kunjung membelaku. Aku tau itu candaan, aku juga sadar aku melakukan itu pada mereka, tapi saat aku yang mengucilkan, tidak ada satupun yang berpihak padaku. Ibarat 2:8 aku jadi angka 2, dan mereka angka 8. Itu jika diibaratkan, tapi yang sesungguhnya, harusnya aku menjadi angka 1.  
Aku benar benar tidak tau apa yang akan dilakukan mereka lagi. Tapi aku merasa ini hal buruk lagi. Lagi. Dan lagi.
“ bagaimana kencanmu ?” tanya min chae girang
“ aku tidak berkencan “ jawabku sambil berusaha nyengir, tapi tetap berat mengingat keadaan hatiku yang berbeda 180% dengan perasaan min chae juga ji hyun.
“ ahhh ... jangan bohong ! “ ucap ji hyun mendekatiku.
“ aku tidak bohong .. lagipula untuk apa kencan dengannya “
~ te to te to te to te to te to te to te to te ~ suara bel pun terdengar ( suara tukang es kali thor te to te to te -_-)
“ ayo ke kantin !!!! “ ajak ji hyun girang sambil mengandeng tanganku.
“ mau beli apa ?? “ tanyaku sesampainya di kantin
“ entahlah. Duduk yu .. “
“ ada sung jae, “ ucapku mengumpat
“ mana ?? dimana ?? “
“ tidak ayo pergi “
***
Aku langsung membuka sepatu seperti biasa. Kali ini langsung mengambil nasi dari meja dan membawanyanya ke kamar. Sesampainya di kamar, lagi lagi aku smsan dengan sung jae dan melupakan nasiku. Kali ini obrolannya sedikit berlebihan. Perhatian ??? bukan. Ini berlebihan ! tapi entah kenapa aku biasa biasa saja membacanya dan membalas pesannya dengan senang hati #dinikahin umin kali senang hati#.
Begitulah kebiasaanku setiap hari, smsan, smsan dan terus smsan sampai tidak terasa hunbungan kami sudah 2 bulan berlalu. Suatu hari aku berpapasan dengannya di sekolah dan pulang bersama. Selama di jalan tidak ada yang ganjil(?) kami mengobrol seperti di sms, entah sengaja atau apa, sung jae jalan ke tempat yang dekat dengan jalan raya dan membuatku harus berdempet( bukan berdempet) dengannya, dari pada aku jauh jauh darinya dan malah tertabrak. Kami mengobrol dan berjalan bersama sampai pom bensin. Setelah dari sana kami pulang ke arah rumah kami masing masing. Saat itu jaketku baunya berbeda, rasanya itu bukan jaketku. Wanita tidak mungkin mempunyai harum seperti ini.
Hari hari selanjutnya kami terus seperti itu. 2 minggu setelah hari itu, kami pulang bersama lagi. Kali ini langkahnya cepat sampai sampai aku tidak bisa mencapainya. Aku tertinggal jauh dan sedikit berlari untuk menyusulnya. Aku sudah bilang jangan cepat cepat tapi malah bertambah cepat. Sepertinya dia lupa akan kehadiranku. Mulai saat itu aku mulai merasa tidak dianggap. Aku sebal, rasanya seperti orang gila mengoceh sendiri di pinggir jalan, padahal aku menyuruh sung jae untuk melambatkan langkahnya.
Kali ini, sepulang sekolah, tidak ada satu pun pesan yang masuk ke ponselku dari sung jae. Tadi juga dia bilang ponselnya disita. Aku percaya saja karena sejauh ini tidak ada yang mencurigakan darinya. Dan yang membuatku bingung, apakah selama 2 bulan ini aku mulai menyukainya ? bukan 2 bulan. Ini sudah 4 bulan. Februari ke maret, april, mei, juni. ! kenapa ini ?? 3 hari kemudian seseorang mengirimku pesan. Dia adalah salah satu mantan pacar sung jae. Dia menyuruhku untuk membuka akun sung jae, dan melihat salah satu post dari seorang yeoja. Aku tidak merasakan apapun, karena memang sudah 2 bulan tidak ada kabar darinya. Jadi aku juga sudah merasa single dan tidak peduli sekarang. Ternyata yeoja itu adalah pacar baru sung jae. Saat itu, yang membuatku kecewa bukanlah karena dia sudah mempunyai pacar baru, tapi karena dia sudah membohongiku. Seumur hidupku, aku baru merasakan perasaan dibohongi seperti ini. Satu hari kemudian aku memutuskannya lewat sms, tapi tidak kunjung dibalas, hari kedua, masih sama, ketiga, empat, sampai satu minggu tak ada satu pun balasan. Sampai akhirnya dia online, dan aku langsung memutuskannya. Tanpa basa basi sung jae setuju. Tanpa mengelak. Hahaha. Benar, dia memang mempunyai maksud selama ini. Setelah aku memutuskannya, aku dan mantan pacarnya itu terus mencaci maki sung jae, kami bergosip, dan tertawa lewat pesan. Hahaha menyenangkan sekali. Padahal disini aku tersakiti. Tapi aku tidak peduli.  aku sudah bisa menerima kehadirannya, tapi ia malah membohongiku, membuatku membencinya. aku membencinya lebih dari apapaun, aku tidak punya alasan, karena aku memang membencinya. Aku menyebarkan semua fakta fakta buruk sung jae pada ji hyun, so neul dan min chae.Mereka juga sama sepertiku. Mereka tidak menyangka. Sung jae, dengan tampang orang baiknya ternyata mempunyai perasaan yang tidak jauh beda dengan hewan. Dari situlah aku mulai mengerti dan bisa menyimpulkan LOOKS CAN BE DECEIVING.
 _ TAMAT _

hahahaha .. eotteokke ?????? mian kalau jelek, ini buru buru dan mengingat banyak yg nagih ni FF .. mian kalau kecewa .. author aja yg bkin kecewa .. yaudah .. plis RCL. ngga susah ko .. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar