Laman

Selasa, 26 Juni 2012

FF ~ The Struggle ~ part 2


annyeong !! aku bawain ff aku yg the struggle part 2 nya .. baca ya .. udh dibaca trs tinggalin jejak 1 reaksi & komen, itu berharga bgt .. *kkk* oke .. cekidot .. !! yg ninggalin jejak semoga bisa ketemu sma bias deh .. :D oh iya .. mian itu cover nya abstrak .. itu bikinnya buru" soalny sekarang cool guys hot ramen eps. terakhir *terus??* jadi buru" keburu mulai


tittle : the struggle
cast : park Ji Young
         Lee Hyuk Jae
other cast : Lee Soo Rim
                  Kim Jong Woon
Rate : T

" kk- kkaa kau .. ?? " tanya ku gugup
" kau ? maksudmu aku ?? kami .. ! apa aku trlihat seorang diri eonni ? " tanya anak itu dengan tatapan sinis
" jadi, apa hubunganmu dengan Lee Hyuk Jae kami ? " apa yang disebut kami ?? kami ?? berarti dia juga milikku. pikirku dalam hati
anak anak berseragam itu pun mulai berbisik bisik tidak jelas. sepertinya merwka sedang merencanakna sesuatu. aku tidak bisa memastikan apa itu. mereka sangat sangat mencurigakan. sesaat, aku berpikir. menjadi orang yang dikenali eunhyuk bukanlah hal yang gampang. ternyata yang memghalangiku dengan eunhyuk bukan hanya appa. tapi fans nya yang membludak di seluruh belahan dunia. seketika aku kadi merasa kesal dwngan eunhyuk. otakku seolah memutar kejadian tadi. kenapa aku harus membantunya ? kenapa aku tidak membeinya syarat ? aku memang bodoh. sangat bodoh. lebih bodoh dari udang. andai saja eunhyuk bisa mempertanggung jawabkan kelakuanna tadi. mungkin aku tidak perlu menghadapi fans nya ini. kulihat dua orang dari mereka mengambil gambarku. aku tidak bisa berbuat apa apa. otakku buntu. saking bodohnya. aku pun mencoba menoleh kepada Soo Rim. dia sudah tidak ada di tempatnya. berani sekali meninggalkanku disaat seperti ini.
badanku terasa beku. tidak dapat berberak. otakku buntu, bukan otakku. tapi pikiranku. yang aku pikirkan sekarang adalah bagaimana caranya aku bisa leluar dari sini. itu saja, setelah itu mumgkin eunhyuk yang menyelesaikannya.
trnyata begini rasanya merasa terpojok. boasanya aku uang marah jika eunhyuk atau member yang lain dekat dengan wanita sekarang, akulah wanita itu. mungkin sebentar lagi hal yang buruk akan menimpaku.

Soo Rim.POV

ada apa ini ? pasti ini semua gara gara eunhyuk. entah begaimana bisa, rasanya sekarang aku sedikit tidak suka.demgan eunhyuk. padahal aku bukan antislfans nya .. aku ELF tapi mengingat kejadian tadi dan berakhir seperti.ini, aku rasa aku patut kesal padanya.
aku pun memutuska untuk kemabali ke kedai kopi tadi. aku rasa orang itu belum kemana mana. aku pun meninggalkan ji young seorang diri. memang, banyak orang bilang aku ini kejam, bahkan kepada siapapun. tapi apa mungkin aku harus berdiam diri ?
aku langsung berlarivke kedai tadi dan masuk. aku mencari tempat dimana tadi aku dan eunhyuk juga ji young duduk.
saat sampai, aku tidak.melihat eunhyuk seorang diri. begitu melihat pria lainnya, aku langsung mengenalinya. rasanya tubuhku beku sekali. aku ingin sekali memanggil ji young, mengambil kamera, kertas dan pulpen. aku merasa beruntung. pria pria tampan yang bislasanya aku lihat di postet sekarang dekat denganku. jarak ku dengan mereka tidak sampai lima meter. aku ongin mendekati salah satu dari mereka dan memeluknya. tapi mereka sedang berguarau. aku takit mengganggu.
aku sudah cukup lama memandangi Yesung. aku ingin triak. triak sekencang kemcangnya. sungguh, aku ingin teriak.
" Yesung oppa !!! " triakku sambil berlari kecil mendekatinya. Yesung langsing membalas tatapanku. melihatku sambil tersenyum. tapi berjaga jaga, mungkin dia takut aku membawa pasukan.
" oppa .. boleh aku minta fotomu ? tanda tanganmu ? boleh aku memelukmu ?? atau boleh aku menciummu ?? oppa !!! aku ingin menikahimu !! bolehkaahh ? " bodoh ! kau bodoh Soo Rim. jangan.merusak citra mu Soo Rim. tadi itu benar benar kalimat yang konyol. Sekarang, apa yang akan terjadi ??
“ ya .. Yesung ssi .. sepertinya sebentar lagi gossip mu dengan seorang yeoja akan keluar .. itu pasti akan menjadi berita terbesar di korea .. ‘ seorang Yesung Super Junior akhirnya telah menemukan calon pasangan hidupnya, setelah untuk sekian lama tidak ada kisah cinta di hidupnya ’ mungkin itu sedikit kutipannya “ celetuk Kyuhyun panjang lebar
“ tidak kyu .. aku belum memberinya izin, kecuali aku mendapatkan yeoja lebih dulu darinya “ jelas Ryeowook tidak terima.
Astaga .. bagaimana aku menutupi rasa malu ku ini ?? apa yang Yesung pikirkan sekarang ? aku takut dia berpikir aku adalah seorang fans yang tidak tau sopan santun. Bias bisanya fans melamar idolanya di kedai kopi. Konyol sekali.
Aku jadi lupa apa tujuanku kesini. Sendiri. Aku sendiri, berlari kesini untuk membantu Ji Young. Aku malah lupa dan terlalu asyik memandang Yesung setelah ucapanku melamarnya tadi.
“ mana temanmu yang cantik itu ?” Tanya Eunhyuk pada ku yang masih melihat Yesung sambil berdiri
“ ah, aku sampai lupa. Begini oppa, aku kesini sendiri karena .. “ belum selesai aku berbicara, Yesung memotong pembicaraanku.
“ jangan berbicara tergesa sambil berdiri seperti itu. Kemarilah .. duduk dekat oppa, Ryeowook ssi, tolong geser sedikit untuk Clouds ku ini .. “ ucap Yesung memotong pembicaraan.
“ baiklah oppa, gomawo. Begini oppa, tadi saat aku keluar dari sini, banyak fans yang tadi mengejarmu. Mereka bertanya pada temanku, apa hubungan kalian. Sepertinya mereka salah paham. Oppa, tolong bantu temanku. Dia kan tadi sudah membantumu, sekarang, apa kau bisa membalasnya ? “ Tanya ku pada eunhyuk oppa yang tadi mendengarkan penjelasanku penuh penghayatan (?)
“ baiklah, akan kucoba. “ jawabnya singkat sambil beranjak keluar. Aku hanya mengikuti namja tinggi dan tampan itu dari belakang. Aku melihat gerak gerik nya. ‘ apa yang membuat Ji Young begitu terpesona dengannya ? ’ aku sedikit kagum dan merasa sebal melihat tingkahnya menoleh pada orang yang dilewatinya sambil melemparkan senyum simpulnya. Memang, itu menunjukkan sifat ramah. Tapi kesannya dia seperti sombong. Aku tidak suka melihatnya. Entah bagaimana bisa, aku tidak merasakan hal yang berbeda saat berjalan bersama namja bergusi unik ini. Tidak ada bedanya dengan berjalan bersama teman lawan jenisku disekolah. Hanya saja, saat berjalan dengannya aku takut kamera wartawan menangkap ku yang sedang berjalan dengan seorang ‘ LEE HYUK JAE ‘.
“ dimana temanmu ? “ Tanya eunhyuk sambil mengenakan kacamata saat membuka pintu kaca di kedai kopi.
“ disana “ jawabku singkat sambil menunjuk kea rah Ji Young.

Eunhyuk POV

Fans memang segalanya bagiku dan super junior. Tapi ada saatnya fans membuat kami susah. Hal hal yang dilakukan fans kadang kadang membuat kami kewalahan. Dan yeoja yang tadi membantuku malah harus repot menghadapi fans fans ku. Padahal, setau ku, dia juga suka padaku.
Aku langsung berjalan cepat kearah yeoja yang menolongku tadi. Tapi, dia tidak terlihat sama sekali. Yang terlihat hanyalah sekitar 15 yeoja berseragam sedang membuat lingkaran. Aku tau. Yeoja yang tadi menolongku pasti ada disana. Dikelilingi murid murid yang berseragam.
Ada rasa ragu untuk menolong yeoja itu. Aku takut aka nada wartawan dan meliput semua kejadian ini. karena jarang sekali ada gossip member Super Junior dengan seorang yeoja. tapi, ini tidak bias kubiarkan. Apa salahnya menolong satu orang fans ku. Mengingat banyak sekali fans ku yang selalu menolongku disaat aku dan yang lain sedang susah.
Aku semakin ragu untuk menghentikan tingkah konyol fans fans yang berseragam itu saat seseorang yang kulewati mulai berbisik bisik akan kehadiranku.
“ hhmmm .. ada apa ini ?? “ yeoja yang tadi menolongku langsung menatapku seolah tidak percaya. Yeoja itu langsung mengalihkan pandangannya pada yeoja yang berjalan bersamaku. Yeoja yang tadi menjemputku ke kedai kopi dan melamar Yesung. Entah akan disimpan dimana mukanya itu. Dia pasti malu karena tidak bias menjaga ucapannya sampai sampai melamar idolanya.
“ oppa … “ seru anak anak berseragam itu.
“ ada apa ?? tolong jangan berbuat yang tidak tidak pada saudaraku ini .. “ jelas ku singkat.
“ ah, eonni, maafkan kami karena telah mengganggumu. Maafkan kami .. “ ujar seorang anak yang dari tadi sepertinya sudah ingin memukul yeoja yang tadi menolongku.
“ sekarang, pergilah .. kalian harus sekolah kan ? “ tanyaku pada mereka
“ ne oppa .. “
“ ayo .. jangan sampai kalian terlambat .. oh iya .. jangan lupa kalian harus menonton konser kami nanti “
“ kami akan menonton oppa .. sampai jumpa .. “
“ Ji Young – ah !! kita harus membeli tiket !! “ tiba tiba gadis yang tadi melamar yesung itu menarik tangan temannya dan langsung bergegas pergi. Sepertinya mereka tidak sadar akan kehadiranku. Tapi, apa mereka akan membeli tiket SS4 ?? bukankah tiket sudah sold out ? entahlah ..

Ji Young POV

“ apa kita akan mendapatkan tiketnya ? “ tanyaku pada Soo Rim
“ kau ini pesimis sekali menjadi orang “ jawab Soo Rim ketus.
“ Soo Rim .. apa yang tadi itu benar benar Lee Hyuk Jae ?? “ tanyaku tidak percaya
“ ah, iya !! kita meninggalkannya tadi. ! kau ini bodoh sekali ! bukannya berterima kasih ! malah pergi seenaknya ! “ bentak Soo Rim yang tidak sadar bahwa sebenarnya dialah yang mengajakku pergi.
“ kyaa !! tadi kau yang menarik tanganku ! “ protes ku pada Soo Rim.
“ lupakan !! “ ada apa dengan dia sebenarnya ?? sepertinya tadi di melakukan sesuatu yang tidak baik. Entah itu buruk atau hal yang membuatnya salah tingkah. Apa saja yang sudah Soo Rim dan Eunhyuk lakukan tadi ? aku jadi iri.
Aku tidak tau aku sedang bermimpi atau tidak. Tapi rasanya ini bukan mimpi. Eunhyuk mengaku aku adalah saudaranya. Andai itu memang benar terjadi, tapi sayangnya tidak.
Aku dan Soo Rim pun melangkahkan kaki semakin jauh. Dalam perjalanan, aku terus berpikir apa yang sebenarnya sedang aku rasakan. Harusnya aku merasa senang. Walaupun tadi tidak sampai sejam aku bersama eunhyuk, seharusnya aku senang. Aku ini ELF yang beruntung. Tapi aku tidak merasakan apa apa.
Apa eunhyuk oppa mengenaliku ? walaupun memang tadi itu pertemuan yang singkat, paling tidak dia ingat wajahku.
Aku dan Soo Rim sudah sampai di tempat yang dituju. Kami langsung mencari orang yang menjual tiket itu.

***  
Aku dan Soo Rim tidak mendapatkan tiket itu. kami telat, jadi sang penjual memberikan tiket itu pada pembeli lainnya. Untungny, masih ada waktu 1 bulan lagi untuk menbeli tiket. Ini adalah weekend. Kami tidak mau langsung pulang kerumah, walaupun tadi kami juga sudah jalan jalan. Kami memutuskan untuk bermain beberapa jam di pusat perbelanjaan. Aku berjalan ke arah toko asesoris yang menjual semua barang barang Super Junior. Walaupun eomma dan appa sudah sering melarangku untuk membeli barang barang yang akhirnya aku pajang karena saking banyaknya itu, aku tidak peduli. Walaupun yang kubeli itu hanyalah penghapus kecil bertuliskan super junior, itu bisa masuk kedalam barang koleksi super juniorku. Saat aku akan masuk ke dalam, ada 2 orang namja menghampiriku sambil menyerahkan selembar kertas. Soo rim sudah tidak ada disebelahku. Dia sudah pasti pergi ke tempat buku. Atau pergi ke toilet hanya sekedar untuk menelpon namjachingu nya itu. aku pun menerima selembaran kertas yang diberikan salah satu namja tinggi dan tampan itu. aku melihatnya sejenak dan tidak peduli. Saat aku membalik selembaran itu dan akan membuangnya, ada yang membuatku begitu tertarik dengan selembaran yang ternyata itu adalah formulir lowongan kerja di SM Entertaiment. Yang membuatku semakin ingin mengikutinya adalah itu tempat super junior bernaung selama ini. Siapa tau aku bisa bertemu dengan Eunhyuk sesuka hatiku bila aku bisa mengikutinya.
Di formulir itu tidak tertulis syarat apapun kecuali mempunyai bakat. Aku langsung mengurungkan niatku karena aku tidak tahu bakat apa yang aku miliki. Dan mengingat orang tuaku pasti melangku. Tapi, apa salahnya bila aku mencoba ?
Aku langsung menelpon Soo Rim dan bilang padanya aku akan pulang duluan. Aku tidak mau berlama lama di tempat ini. Aku sudah tidak sabar ingin pulang kerumah dan mencari bakat yang tersembunyi dalam diriku. Walaupun sebenarnya tidak ada.

***
Di brosur ini tertulis menerima siapapun yang mempunyai bakat. Untuk usia, aku sudah mencukupi. Tapi, bakat apa yang kupunya ? apa aku harus berakting ? kalau aku berakting, apa SM ent akan meluncurkan ku sebagai aktris ? apa bernyanyi ? suara ku memang tidak lebih buruk dari speaker rusak. Tapi siapa pun yang mendengarnya mungkin ingin sekali menyumbat mulutku. Menari ? entahlah, apa aku harus menari tarian tradisional, memakai hanbok ? mungkin satu satunya jalan yang kemungkinan besar bisa mempertemukan ku dengan Eunhyuk adalah aku mengikuti audisi ini dan menunjukkan tarianku. Tapi aku menari apa ?

Sudah satu jam aku memutar mutar lagu di ponsel ku ini. Tapi tidak ada lagu yang mudah untuk dibuat gerakan. Aku memutuskan menyalakan laptop dan melihat beberapa music video milik Super Junior. Siapa tahu salah satunya bisa ku ikuti. Pertama aku memutar A-Cha, tapi rasanya sulit untuk diikuti. Kedua, sorry sorrt. Tidak terlalu sulit, tapi .. ya begitulah .. mereka menari tidak sendiri, sedangkan aku sendiri. Mungkin yang bisa aku ikuti hanya oppa has risen. Aku tinggal menarikan part eunhyuk nya saja. Tidak usah repot repot. Keputusanku sudah bulat. Aku akan menarikan oppa has risen.
***
Sudah seharian penuh aku berlatih. Aku semakin bersemangat untuk mengikuti audisi itu. aku ragu untuk meminta izin kepada appa. Jadi aku hanya meminta izin pada eomma. Karena eomma selalu mendukungku selama apa yang aku lakukan tidak salah. Walaupun appa tidak sepemikiran denganku. Aku memilih untuk mengikuti audisi esok hari. Aku tidak ingin berlama lama dan ingin segera tahu hasilnya. Walaupun baru satu hari aku berlatih, tapi aku yakin aku akan berhasil. Aku menuruni tangga di rumahku menuju ruang makan. Seharian tidak keluar kamar karena aku harus berlatih membuatku sangat lapar.

“ eomma .. “ panggilku. Tapi aku tidak melihat eomma. Aku berjalan menyusuri rumah mencari eomma. Tapi dikamar, di dapur, di ruang tengah, kamar mandi, aku tidak melihat eomma. Appa juga tidak ada. Ini hari senin. Aku tahu appa pasti bekerja. Tapi eomma kemana ? ah, paling juga eomma pergi ke pasar.

Karena aku sangat kelaparan, aku memutuskan membuat ramen kemasan yang biasa aku makan malam malam. Saat aku menunggu ramen matang, aku mendengar suara pintu terbuka. Paling eomma baru saja datang.

“ eomma .. “ panggilku memastikan eomma sudah pulang
“ annyeong Ji Young – ah .. “ itu bukan suara eomma .. suara nya berat. Bukan suara wanita
“ hah ??!!! SIAPA KAU !! “
Yyyaaaaaaaaaa … part 2 nya gimana ?? rame ? jelek ? ngga jelas kan ??
Tolong yg udah baca tinggalin jejak. Komen sekali & pilih reaksi dibawah plissss … walaupun Cuma ngasih 1 reaksi&komen gapapa .. asal tinggalin jejak .. oke ??!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar