Laman

Sabtu, 07 Juli 2012

FF ~ *sinopsis* Looks Can Be Deceiving


summary :
dulu aku tidak bisa menerima kehadiranmu. 
tapi kau memaksaku untuk menerimamu. 
disaat aku mulai bisa menerima kehadiranmu, 
saat itu juga kau membohongiku. 
di saat itu pula aku menyadari betapa bodohnya diriku
yang bisa tertipu karenamu. 
itu kesalahan terbesar dalam hidupku. 
sekarang, aku tidak bisa menyimpulkan
apa sebabnya aku membencimu. 
alasanku bahkan tidak cukup untuk ditulis
di kertas sebesar apapun. 
itu karena aku membencimu lebih dari apapun. 


sinopsis :
seorang gadis yang belum mengenal cinta tiba tiba mendapat pernyataan cinta yang datang dari laki laki yang dikenalnya semasa sekolah di sekolah dasar. hubungan pertemanan 0%. bagaimana bisa laki laki itu tiba tiba menyukai ji oh ? ji oh sebenarnya sangat tidak menerima kehadiran ha woo secara tiba tiba. semua diluar dugaan. perlahan ha woo yang memaksa ji oh sudah bisa membuat ji oh percaya padanya. tidak ada satu hal pun yang ji oh curigai darinya. namun di waktu yang tidak cukup lama, hubungan mereka melenggang. semua ucapan ha woo selalu ji oh percaya sampai ji oh berpikir walaupun hubungan mereka tidak seperti dulu, mungkin ada hal yang sangat mengganggu ha woo. tapi lama kelamaan, ji oh bisa membuka siapa ha woo sebenarnya. berawal dari kecurigaan, ji oh berhasil mengetahui jawaban yang selama ini ia pendam sendiri. semua orang pasti tidak menyangka. dan 1 hal, jangan melihat orang dari luarnya. karena LOOKS CAN BE DECEIVING. percayalah. ini bukan omong kosong. karena ji oh benar benar mengalaminya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar