Laman

Senin, 11 Juni 2012

FF Saranghamnida OPPA






Annyeong !! aku bawa FF baru .. ini bukan JiHyuk couple atau HyunSung couple .. tapi couple baru ... ini diaaaaaaaa YeRim couple .. ff ini muncul dari imajinasi ku & temen .. namanya Lee Soo Rim, slah stu pemeran utama FF ini .. yaudah jgn dengerin author, langsung aja baca + jangan lupa jejaknya .. gamsa !!
Titlle : Saranghamnida OPPA !!!
Cast : Lee Soo Rim
Kim Jong Woon a.k.a Yesung
Other Cast : Park Ji Young
Lee Hyuk Jae
Cho Kyuhyun
Genre : Romance, Comedy
Author : Park Ji Young a.k.a Lee Hyun Hee
Rating : Semua Umur

Author P.O.V
Hari ini adalah hari pertama Soo Rim masuk ke sekolah barunya di kyunghee Godeunghakgyeo. Dia adalah murid pindahan dari Insadong. Kebetulan, dia masuk ke sekolah yang sama dengan Ji Young, teman lamanya. Saat masuk ke sekolah barunya, semua warga sekolah menyambutnya dengan hangat. Setiap kali dia berpapasan dengan murid disana, dia selalu diberi senyuman yang membuatnya nyaman. Dan ketia dia berpapasan dengan Seonsaengnim, tentu saja Soo Rim mengucapkan salam. 
Dia sedang berjalan sendiri. walaupun merasa asing dengan sekolah barunya, dia berusaha untuk membuatnya nyaman di sekolah barunya. Ji Young dan Soo Rim sama sama tidak tau kalau mereka sekarang berada di sekolah yang sama. Sudah tidak bisa dihitung berapa penghuni sekolah yang memberi dan diberi salam oleh Soo Rim. Sampai dia melihat seorang yeoja sedang berjalan tergesa kearahnya dengan seorang namja.
“ Soo Rim – ah ?? “ tanya yeoja itu sambil melihat Soo Rim dari ujung kaki hingga kepala.
“ ne .. nuguya ?? “ tanya Soo Rim pelan sambil menatap yeoja itu seolah merekam ingatannya.
“ ah .. Soo Rim – ah ?? apa ini benar kau ?? ini aku ! Park Ji Young .. ! “ ucap yeoja itu girang sambil memegang pundak Soo Rim.
“ Ji Young – ah ?! aku tidak mnyangka kita bertemu lagi !! “ ucap Soo Rim ikut girang terbawa suasana.
“ tadi malam kau mengirim e – mail padaku ya ?? maaf tidak kubalas .. aku tidak ada waktu .. kupikir kau tidak akan pindah kesini .. senang sekali bisa bertemu denganmu .. “
“ ah .. gwaencahana .. eh .. Lee Hyuk Jae – ah ?? “ ucap Soo Rim pada Ji Young lalu beralih pada namja yang sedang menyeruput jus nya dengan asik
“ kau kenal dengannya Soo Rim ?? “ tanya Ji Young pada Soo Rim. Sementara EunHyuk masih sibuk dengan headphone dan jus nya sambil membelakangi Ji Young.
“ aku sekelas dengannya “ jawab Soo Rim sambil memandang Eunhyuk bingung.
“ ah .. Eunhyuk memang begitu .. dia memang sering sibuk dengan pikirannya sendiri .. aku saja tidak pernah tau ! “ ucap Ji Young menjelaskan
“ memangnya kau ada hubungan apa dengannya ?? “ tanya Soo Rim menggoda yang sepertinya sudah tau jawabannya.
“ menurutmu ?? “ jawab Ji Young malu. 
Tiba tiba datang seorang namja sambil berlari kearah Soo Rim dan Ji Young dari belakang. Membuat Eunhyuk melihatnya dan segera mencegatnya.
“ Yesung – ah ! “ ucap Eunhyuk sambil berhenti menyedot jusnya dan melepaskan headphone.
“ aahh .. yeppeun yeoja .. “ ucap Yesung sambil melihat kearah Soo Rim dan menjatuhkan beberapa buku. Eunhyuk yang tidak sadar bahwa yang dilihat adalah Soo Rim, segera protes.
“ yeppeun yeoja ?? siapa maksudmu ?? jangan rebut Ji Young ku !! ah .. annyeong haseyo ... hmm Soo Rim .. ?? “ ucap eunhyuk pada Yesung lalu beralih pada Soo Rim setelah menyadari kehadirannya.
“ kukira yang kau maksud Ji Young ku “ ucap eunhyuk lagi pada Yesung.
“ siapa namamu ?? kau ... kau .. murid ba .. baru ?? “ tanya Yesung gugup . sementara Eunhyuk mengambil buku yang berjatuhan. Buku milik Ji Young yang seminggu lalu dipinjam Yesung.
“ Lee Soo Rim ibnida .. “ 
“ Kim Jong Woon ibnida !! panggil aku Yesung !! “ ucap Yesung sambil mengulurkan tangannya. Sementara Soo Rim belum menyambutnya.
“ ah .. !! salaman saja susah sekali “ ucap Ji Young membantu mereka bersalaman membuat tangan Ji Young yang menyentuh tangan Yesung segera ditepis oleh Eunhyuk.
“ kya ! Ji Young – ah !! kau saja jarang memegang tanganku !! pria ini malah gampang sekali dipegang olehmu “ ucap eunhyuk sambil melepaskan tangan Ji Young dari pergelangan tangan Yesung dan membawanya pergi. Sehingga hanya Yesung dan Soo Rim yang tinggal. Suasana pun berubah menjadi hening. Sementara yesung menggunakan kesempatan itu untuk mengambil buku yang baru saja jatuh karena keburu eunhyuk menepis tangan Ji Young.
Yesung P.O.V
Ada apa ini ?? pertama melihatnya jantungku berdetak kencang. Seperti ada paksaan untuk mendekatinya. Senelum tau namanya saja, rasanya aku sudah tergila gila dengan yeoja disebelahku ini. Apa yang harus katakan untuk melelehkan keheningan ini ?? jalan ke kantin dengan seorang yeoja yang belum satu jam aku temui. Bukan hal yang mudah untuk memulai pembicaraan yang nyambung dengan yeoja yang sama sekali belum aku ketahui. Kecuali namanya. Lee Soo Rim.
“ hmm “ deham Yesung berkali kali membuat Soo Rim bingung.
“ waeyo ?? kau sedang batuk ?? “ tanya Soo Rim perhatian
“ ah .. aniya .. “ 
“ ohh .. “
Babo babo babo .. !! itu bukan jawaban yang bagus untuk mengobrol dengannya. Otaknya seraa dipenuhi seribu rumus fisika baru yang belum pernah ia temui sama sekali. Buntu. Otaknya buntu. Tidak tau dan tidak bisa menebak bagaimana akhir pertemuan nya hari ini dengan yeoja yang baru ia kagumi belum satu jam yang lalu. 
“ bisakah kita jadi teman baik Soo Rim – ah ?? “ pertanyaan yag konyol pikirku.
“ tentu saja “ jawab Soo Rim singkat masih memperhatikan sekolah barunya.
Hanya itu ?? ‘ tentu saja ‘ memang jawaban yang aku harapkan . tapi, apakah tidak ada kelanjutannya ?? seberapa dinginnya yeoja ini ?! pikir yesung merasa kehadirannya sangat tidak diinginkan Soo Rim.
“ apa ada yang bisa aku bantu Soo Rim – ah ?? “ mungkin aku akan menjadi pegawai bank jika pertanyaanku rasanya tidak masuk akal.
“ jika kau mau membantuku, “ jawab Soo Rim seraya menatap ku sambil sedikit mengangkat kepalanya. Karena tubuhnya yang lebih pendek dari ku. Tatapannya. Hanya menatapnya saja, rasanya seluruh organ tubuhku menginginkannya. Apa aku sudah gila ?! apa mungkin aku hanya mengagumi Soo Rim dari kecantikannya saja ?? itu bukan alasan yang bagus untuk membuatku mencintainya.
“ mau kah kau antar aku mengelilingi sekolah ini ??!! “ tanya Soo Rim memelas Sambil menggandeng tangan ku. Aku hanya dia terpaku melihat tingkahnya. Selama ini, semua kelakuan yeoja seperti ini akan kutolak mentah mentah. Tapi, saat Soo Rim yang melakukannya, aku menyambutnya hangat. 
“ sekalipun kau menyuruhku menemanimu berkeliling kota ini .. aku bersedia .. hehe .. “ ucapku bergurau.
“ ide bagus !!!! “ ucap Soo Rim girang
Kukira dia akan menolakku. Bahkan aku sudah siap menerima jawabn pahit yang mungkin akan dilontarkannya padaku. Tenyata tidak.
“ jinja ??!! “ tanyaku penasaran
“ ne .. tapi ajak Ji Young dan namjachingunya itu .. “ jawabannya merusak suasana hatiku 
“ aisshh .. aku benci pasangan itu .. mereka selalu mengumbar kemesraan . tapi kekanak kanakan sekali. Mereka manja. “ jawabku ketus
“ itu karena kau tidak punya pasangan, lagi pula, aku mengenal Ji Young sudah lama. Dia tidak manja. “
“ memang, tapi dia terbawa Eunhyuk. Eunhyuk lah yang manja. Akhirnya mereka berdua jadi suka mengumbar kemesraan didepanku. Aku cemburu .. aku ingin kita seperti itu . “ ah .. apa yang terlintas dipikiranku ini ?? bodoh sekali .. kau frontal sekali Kim Jong Woon !! 
“ kau .. bicara apa ?? “ 
“ ah .. maksudku, aku bisa mati konyol kalau terus berdekatan dengan mereka . “ rasanya jawabanku jauh sekali hubungannya dengan ‘ aku ingin kita seperti itu ‘ 
“ anggap saja kita berkencan. Tidak usah perdulikan kehadiran mereka .. “
Berkencan ?? apa bisa aku menyatakan cintaku padanya secepat ini ?? biarkan waktu yang menjawabnya.

Soo Rim P.O.V
Aku rasanya ingin sekali tertawa saat meliahat Eunhyuk. Saat melihatnya, yang terlintas dikepalaku adalah kejadian istirahat tadi. Benar kata Yesung, aku bia mati konyol bila terus menerus berada di dekat mereka. Tiba tiba Eunhyuk datang menghampiriku.
“ Soo Rim – ah ? “
“ Ne, “
“ kau kenal lama dengan Ji Young ku ?? “ rasanya aku mual mendengar ucapannya yang ditekankan pada ‘ Ji Young ku ‘ 
“ ne, waeyo ? “
“ ah, ani .. oh iya, apa tadi Yesung menyatakan cintanya padamu ?? “
“ apa maksud mu ?? kami baru kenal .. “ rasanya aku gugup saat akan menjawab pertanyaan konyol nya itu.
“ kau ini .. konyol sekali .. “ konyol ?? apa dia bilang aku yang konyol ?? kurasa dia yang konyol ..


Author P.O.V
Yesung menunggu Soo Rim di depan koridor kelas karena sudah berjanji akan pergi mengelilingi kota bersama pasangan yang dia pikir pasangan terkonyol di dunia ini. Etelah menunggu akhirnya Soo Rim keluar dan mereka langsung pergi meninggalkan sekolah. Di depan mereka, Ji Young dan Eunhyuk jalan bersama sambil bergurau. Kekanakan sekali. Pikir Yesung .
“ Soo Rim ?? “
“ mwo - ya ?? “
“ aku ingin mengatakan sesuatu padamu .. “
“ mwo ?”
“ aku .. aku sangat .. menyukai .. “
Seorang namja berjaket merah berkaos biru yang tadi sedang menatap layar ponsel dengan nanar datang menghampiri Soo Rim.

Je Ae. Lee Je Ae namja yang pernah mengisi hati Soo Rim yang senang dan sedih di tempat itu saat ia bersama Yesung Je Ae bertemu dengannya. Tepatnya menemukan nya. Je AE blasteran indo korea tapi leih didominasi Indonesia. Soo Rim berpacaran dengan Je Ae sudah sejak 7 bulan yang lalu, tapi Soo Rim sudah merasa tidak cocok sejak mereka sudah berpacaran 5 bulan. Soo Rim, juga yang sama sama mempunyai darah Indonesia walaupun sedikit Soo Rim dan Je Ae mereka hanya bertemu dengan tidak sengaja. Saat itu, Je AE bersekolah di Insadong di tempat Soo rim juga dulu bersekolah. Setelah lama, mereka mempunyai rasa yang sama hingga akhirnya mereka bisa menjalin hubungan. Namja itu menatap soo rim tidak percaya, sambil mendekatinya. Sementara Soo Rim berkomat kamit tidak jelas mengutuk namja yang kini ia benci “Soo Rim” ucap namja yang benar benar tidak tahu kosa kata korea kecuali namanya. “kau siapa?? Jangan menatapku seolah mengenaliku” ucap Soo Rim yang sudah menggunakan bahasa Indonesia. Yesung hanya melihat pemandangan itu bingung dan mempersiapkan beberapa pertanyaan yang mungkin akan dilontarkannya. “kau…” kata Je Ae dengan suara yang tertahan. Yesung-ah bisa kau bantu aku ? bolehkah kau berpura pura menjadi namjachinguku??” Tanya soo rim penuh harapan.Soo Rim sudah bertanya dengan bahasa Korea “baiklah. Jika itu membantumu” Yesung menjawab sembari melompat dalam hatinya kalaupun Soo Rim benar benar ingin dia menjadi kekasihnya, dia pasti mau. “ini pacarku. Jadi, jadi aku inginj meluruskan hubungan kita”
“aku lebih memilih yesung disbanding kau.. jadi sekarang, terserah kau mau katakana apa padaku yang jelas kau terima atau tidak, aku dan kau benar benar tidak ada hubungan nya lagi. Yesung, dialah yang kupilih dia lebih darimu.” Ucap Soo Rim tidak canggung. Dia memang sudah ingin mengatakannya sejak jauh hari dan inilah saat baginya untuk meluruskan semuanya. “baiklah tapi apa alasanmu memilihnya?” telunjuk Je Ae sudah ada tepat di depan wajah Yesung jaraknya tidak samapai 2 senti. “benar, kau lebih memilih lelaki korea tapi apa alasannya??!!”
“yesung dia lebih memahamiku. Dia memperlakukan ku sebagai wanita yang sesungguhnya. Dia tidak pernah memanggilku dengan sebutan sebutan aneh sepertimu. Laki laki korea secanggung canggung nya mereka tidak secanggung dirimu. Sekali aku bilang jangan mereka pasti akan menurut. Yesung benar benar memahamiku, dia selalu meluangkan waktunya untukku. Dia tidak pernah membuang waktunya untuk sekedar bermain game ! dan satu lagi, dia tidak pernah membahas wanita yang diakagum kaguminya. Kami, kami cocok. Dia punya selera yang bagus dia tau mana yang plagiat mana yang bukan.tidak seperti kau ! lebih membela cebek (chibi) daripada aku. Apa sudah cukup ? apa masih kurang ?!” ucap Soo Rim terang terangan masih memendam sebagian ucapannya yang lebih menyakitkan
“jadi itu alasanmu, kalau hanya masalah kebiasaan ku, aku bisa merubahnya dan kita usah berpisah. Apa akhirnya aku lagi yang harus sakit hati? Soo Rim, kau bilang kau cocok dengannya apa itu berarti kalian memiliki banyak kesamaan. Kalian sama saja ibarat dua kutub magnet yang sama yang berusaha bersatu pada akhirnya, kalian juga akan berpisah. Dan salah satu dari kalian berdua, bahkan kalian berdua harus menanggung rasa sakit yang akan timnul. Sedangkan  kita, kita berbeda 180 derajat. Lama kelamaan kau dan aku pasti bisa saling memahami. Karena kita tidak seperti kutub yang sama, karena kita 2 kutub yang berbeda pasti kita akan bersatu. Soo Rim, kumohon…” kata katanya terdengar sangat menyentuh namun Soo Rim muak, “maaf… bisa kan kau bahagia tanpaku. Tolonglah jangan anggap aku lagi, kau bisa cari wanita lain yang lebih dariku. Sekarang aku akan pergi, kalau kita bertemu lagi mungkin memang kita jodoh. Maaf” ucap Soo Rim berat. Dia sekarang sedang menampung air mata yang hampir jatuh sedangkan Yesung bingung dengan bahasa mereka yang terdengar sangat asing baginya. “bisakah kau tidak berbicara seperti itu? Jika bertemu lagi? Bagaimana kalau kiita sering bertemu, biarkan aku bertemu denganmu itupun kalau kita bertemu” jelas Je Ae “terserah kau” kata Soo Rim sambil mengangkat kepalanya dan tersenyum pada namja yang sudah melihat yesung dengan sinis “ini yang terakhir” ucap Je Ae segera memeluk Soo Rim hanya 2 detik. Yesungt langsung tersentak melihat tingkah Je Ae yang begitu saja memeluk Soo Rim. Je Ae yang melihat Yesung tersentak seperti itu, mengerti bahwa seorang kekasih pasti tidak rela kekasihnya dipeluk orang lain. Andai saja Je Ae tau, Soo Rim dan Yesung benar benar tidak ada hubungan apapun, hanya teman dan Yesung harap lebih dari itu. Tidak lama dari menghilangnya Je Ae Ji Young dan Eunhyuk sudah menghampirinya sudah memegang es krim yang entah kapan dan dimana mereka membelinya. Mereka menatap Yesung dan Soo Rim kesal. Tapi tetap ingin tahu soal namja yang baru saja memeluk Soo Rim “fighting yesung-ah” teriak Eunhyuk sambil mengepalkan tangan nya dan mengangkat kearah Yesung. Ji Young langsung menyikut perut Eunhyuk menandakan ucapan nya salah.
“ah gwenchanayo ini bukan masalahku, ini soal Soo Rim” ucap Yesung
“ayo kita pergi” kata Soo Rim mereka pun melanjutkan perjalanan mereka. Soo Rim dan Yesung tampak canggung untuk memulai pemicaraan sebenarnya Yesung ingin sekali menanyakan siapa laki laki tadi dan apa yang mereka bicarakan sampai laki laki tadi memeluk Soo Rim.
TBC


3 komentar:

  1. seru !! membawa kisah nyata dasar author sarap :D haha napa ga bawa lu ama si **z* aja haha tapi daebakkkk daebakkk

    BalasHapus
  2. kan itu request km jugaaaa .. haha .. gmna part dua ny ?? yaahh .. itu endingnya d part 1 kuraangg gmnaaa gtu yah .. habis km buru"

    BalasHapus