Laman

Sabtu, 19 Mei 2012

Lee Hyuk Jae " pemilik gusi yg aneh "





aku akui, haha .. hyukkie emg pemilik gusi yang 'aneh' tapi, dia tipe cowo ideal aku .. haha
susah bgt nyari cowo yg sama persis kya cowo ini, jadi, mungkin cuma di dunia imajinasi aja, aku ini yeojachingunya eunhyuk ..

menurut gaya rambut yg saya lihat, ini jaman ny  no other .. haha .. sotoyy bgt
itu hyukkie lgi sma anak kita (?) haha .. jelas bukan anak. yg elf, pasti tau namanya ..
itu choco .. 
hyuk jaman mr. simple
ini kayanya jaman di perfection deh, soalny hyukkie demen bgt gonta ganti gaya rambut

Nama Lengkap : Lee Hyuk-jae 


Nama Panggilan: Hyukkie, Eunhyuk


Tempat-Tanggal Lahir : Neunggok, Goyang, Gyeonggi, South Korea – 4 April 1986


Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot


Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor, DJ Radio, MC


Alat Musik: Piano


Mulai Aktif : 2005-Present


Labels: SM Entertaiment


Bergabung Dalam : SM Town, Super Junior, Super Junior – T, Super Junior – Happy, dan baru bergabung dalam Super Junior M


Hobby : Nari jazz, Olahraga, Dengerin Musik


Golongan Darah : O


Tinggi Badan : 176 cm


Berat Badan : 58 kg


satu satunya hal yg KURANG aku suka dari hyukkie itu, otak ' Yadong ' nya .. tapi .. apapun yg dia suka, aku gabisa ngapa"in biar dia gasuka .. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar